Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat - Cara cepat untuk mengobati dekubutis yang paling tepat dan efektif ialah dengan menggunakan obat QnC Jelly Gamat salah satu obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dan aman untuk di komsumsi tidak akan mengakibatkan efeksamping.

Sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang luka dekubitus.

Penjelasan Singkat Tentang Luka Dekubitus
.
Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat

Penyakit ini terjadi karena kematian jaringan akibat tekanan terus menerus pada tempat luka. Luka baring biasanya terjadi pada kulit dan jaringan dibawahnya, di tempat tulang menonjol seperti di punggung bagian bawah, siku, tumit dan belakang kepala. Dekubitus mudah terjadi pada penderita yang berbaring lama, misalnya karena koma atau lumpuh. Keadaan kulit yang panas, lembab dan kotor karena keringat, urin atau feses mempercepat terjadinya dekubitus.

Proses terjadinya luka dekubitus mula-mula kulit yang akan tertekan terus menerus menjadi merah, lalu menjadi biru. Jaringan yang mati ini kemudian akan terlepas dan terjadi tukak (ulkus, borok). Luka baring selalu disertai infeksi sehingga menambah menjadi memburuk keadaan penderita.

Gejala Dekubitus


dekubitus kebanyakan menyebabkan nyeri dan gatal-gata,tetapi jika terdapat gangguan pada indera perasa, ulkus yang dalampun tidak akan menimbulkan nyeri.Ulkus dekubitus dikelompokkan ke dalam beberapa stadium, Antara lain :

  • Stadium 1 : ulkus belum terbentuk seutuhnya
  • Stadium 2 : kulit merah dan membengkak, seringkali disertai oleh pembentukan lepuhan, lapisan kulit paling atas mulai mati.
  • Stadium 3 : ulkus mulai timbul di kulit, menyusup ke lapisan kulit yang lebih dalam
  • Stadium 4 : ulkus menembus kulit dan lemak, sampai ke otot
  • Stadium 5 : terjadi kerusakan otot
  • Stadium 6 : merupakan stadium ulkus yang paling dalam, dimana terjadi kerusakan tulang dan kadang terjadi infeksi tulang. 

Penyebab Terjadinya Dekubitus

  1. Syok saraf; yaitu keadaan terhentinya tiba-tiba fungsi saraf karena kerusakan akut. Dalam keadaan ini daya tahan dan vitalitas jaringan menurun:
  2. Kerusakan persarafan; Kerusakan persarafan pembuluh darah yang mengakibatkan perlambatan dan bendungan aliran darah, terutama sekali di dalam kulit. Sehingga kulit menjadi dingin, bengkak dan sianosis (kebiruan);
  3. Hilangnya rasa kulit; hilangnya rasa kulit turut pula mempermudah timbulnya luka baring, karena penderita tidak merasa nyeri meskipun ada bagian badan yang tertekan terus menerus;
  4. Infeksi kulit; Infeksi kulit yang memperluas kerusakan jaringan.
  5. Keadaan lainnya; anemia, dehidrasi, asupan makan yang tidak mencukupi, gangguan resorbsi makanan di dalam usus turut mempermudah timbulnya dekubitus.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengobati Luka Dekubitus Dengan Secara Alami.???

Salah satu cara alami dan aman untuk mengobati luka dekubitus hanya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga sangat aman jika di komsumsi oleh Anak-Anak, Ibu Menyusui, Dan Yang Sudah Lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

 Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efeksamping 

 Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat

Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu Obat yang mampu mengatasi penyakit luka dekubitus dengan secara alami dan juga aman jika di komsumsi oleh Anak-Anak, Ibu Menyusui, Dan Yang Sudah Lansai. selain itu, obat QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Detail produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Harga Rp. 155.000,- ( beli banyak ada discount )
Isi 300 ml / botol ( Bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Bayi 0-5 tahun   : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak                    : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa                       : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Jelly Gamat QnC ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
Legalitas BPOM TR 173301471 dan DEPKES PIRT No: 109321601291-1229
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk WND ( Kode produk WND harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Bahan-bahan alami Obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ektrak Teripang Emas, Sweetiner Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. semau Bahan-Bahan alami ini lah yang menjadikan Obat QnC Jelly Gamat menjadi Obat yang multikhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit luka dekubitus.

Selain tiu, bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah teripang salah satu hewan laut yang tidak bertulang belakang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, beberapa diantaranya adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen

Teripang emas ini juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Obat QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan multikhasiat yang bisa menyembuhkan segala penyakit bahkan bisa juga untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. QnC Jelly Gamat ini sangat aman buat anda karena bahannya 100 % sangat alami tanpa ada tambahan dari bahan kimia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibandingkan dengan obat kimia.

Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu solusi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman. Obat QnC Jelly Gamat ini Obat tradisional yang 100% berbahan alami dan tidak akan mengakibatkan efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami. berikut ini ada beberapa testimoni konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat, Diantaranya :

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat

Itulah ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat secara alami.segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan efektip.

SILAHKAN OBATI LUKA DEKUBITUS ANDA DENGAN OBAT QNC JELLY GAMAT DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!!

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
 
Untuk anda yang penasaran dengan khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat, silahkan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara pemesananya cukup dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 dan jangan sampai lupa anda harus memakai kode produk WND untuk memesannya.
 
Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODEWND ”…!!!

Ketik :

WND :   Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
 ________________________________________________________________  

Contoh Pemesanan :

WND : 2 botol : Ferdiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

kirim ke 0823.2011.4649 
__________________________________________________________________________ 

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWND pada setiap pemesanan.

 ___________________________________________________________________________ 

 Setelah Anda melakukan pemesanan seperti contoh di atas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan menginformasikan Total Pembayaran yang harus Anda bayar ( Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal, maka pesanan akan langsung kami proses dan kami kirim barang via JNE. 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari  TOTAL HARGA  sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN.!!

Cara Untuk Menstrafernya Anda Bisa Menggunakan No.Rekening Kami Berikut Ini :

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Kami sangat berterimakasih kepada anda sudah membaca halaman ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. jika anda di lain waktu ingin memesan obat QnC Jelly Gamat kemabali anda bisa kunjungi halaman kami ini. TERIMAKASIH

Cara Mengobati Luka Dekubitus Dengan Cepat