QnC Jelly Gamat

Obat qnc jelly gamat ini produk yang sangat berkhasiat bagi semua penyakit dan baik untuk di komsumsi bagi semua yang mengalami penyakit apapun, qnc jelly gamat ini  terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga baik di komsumsi bagi anak-ank maupun yang sudah lansia,obat qnc jelly gamat ini asli dari produk kesehatan yang terbuat dari teripang emas,teripang emas ini adalah hewan yang bejalan lambat tetapi sangat berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan penyakit maag,lambung,dan berbagai penyakit lainnya.

Qnc Jelly gamat ini baik juga untuk penyakit luar maupun dalam yang sudah hampir parah,obat ini juga mampu membasmi semua penyakit,Teripang Emas ini lah yang mampu membasmi semua penyakit bisa mengatasi dan mencegah penyakit.di dalam teripang emas ini ada bayak kandungan-kandungan aktip yang mengandung Protein 86,8,Kolagen 80,0%,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino,Lektin,Senyawa Aktif Gamapeptide,Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Mineral, Besi, Magnesium, Zeng dll.
Obat jelly gamat ini sangat ampuh bagi semua penyakit seperti ini :
  •     Stroke
  •     Jantung Koroner
  •     Diabetes Melitus, Kencing Manis & Luka Gangren
  •     Kanker (Tumor)
  •     Chirosis
  •     Hepatis
  •     Asam Urat
  •     Rhematik
  •     Wasir
  •     Osteoporosis (Pengeroposan Tulang)
  •     Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma)
  •     Alergi dan penyakit Kulit (Eksim, Gatal, borok )
  •     Darah Tinggi, Darah Rendah
  •     Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah
  •     Penurunan Fungsi Liver
  •     Rambut Rontok
    Pembesaran Prostat
  •     Batu Ginjal
  •     Demam Berdarah
  •     Dan lain-lain.
Berikut adalah bahan-bahan untuk membuat qnc jelly gamat :
  1.  Teripang emas
  2.  Sweetener stevia
  3.  Air RO
  4.  Essan 
Bahan-bahan itulah yang membuat obat qnc jelly gamat yang menjadi banyak yang mempercayainya untuk sebagai obat yang ampuh untuk berbagai macam penyakit Asma , Ambeien , asam lambung ,amandel bengkak , batuk kering dan berdahak , bisul , benjolan , cacar air , darah tinggi , diabetes , dermatitis , epilepsi , paru paru basah , tipes , asam urat , penyakit ginjal , penyakit jantung , penyumbatan pembuluh darah , pembekuan darah , darah kental , darah manis , kanker , miom , segala jenis kista , radang panggul ,radang tenggorokan , ISPA , Osteoporosis , sulit berdiri , sendi kaku , Dahak , Maag , TBC Dll .

Cara mudah Untuk mengkomsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat bisa anda mengkonsumsinya langsung dengan takaran sebagai berikut :
  •   Untuk dewasa  :  3 kali sehari 2 sendok makan
  •   Untuk bayi       :  1 sendok teh, 2 kali sehari.
  •   Untuk anak      :  1 sendok teh 3 kali sehari
Apabila anda sedang mengkonsumsi obat obatan kimia dari dokter, anda bisa memberi jeda sekitar 1-2 jam dari penggunaan obat kimia

Agar efektivitas khasiat qnc jelly gamat berreaksi cepat bisa anda larutkan terlebih dahulu dengan air hangat kurang lebih 1/2 gelas. Kemudian anda bisa meminumnya sekaligus sampai habis.QnC Jelly Gamat ini merupakan produk Asli Anak Bangsa yang mengambil bahan baku dari hasil laut negeri ini .QnC Jelly Gamat ini di buat dari 100% Ekstrak Teripang emas Murni di mana proses pengolahan nya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga terjaga sampai ketangan anda.

QnC Jelly Gamat sangat aman apabila di konsumsi terlebih dahulu oleh anda,karena qnc jelly gamat ini sudah mendapatkan izin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 selain itu juga QnC Jelly Gamat ini telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI Indonesia.QnC Jelly Gamat dapat memberikan efek positif pada orang yang mengkonsumsinya yang sedang dalam masa pengobatan ataupun hanya untuk menjaga kesehatan..
Kenyamanan pembeli menjadi prioritas utama kami, karena kenyaman pembeli harus di utamakan memberikan kepercayaan, maka dari itu kami akan memberikan pelayanan terbaik seperti di bawah ini yang pastinya sangat memuaskan untuk kalian :
  Keaslian herbal terjamin.

Terhindar dari PENIPUAN karena hanya di sini yang pembayarannya “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN DITRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA“. *berlaku syarat dan ketentuan
  •   Respon cepat.
  •   Privasi anda terjaga.
  •   Packing rapi
  •   Berpengalaman (telah mengirimakan herbal ke seluruh daerah yang berada di Indonesia).
  Merupakan pusat penjual QnC Jelly Gamat.
Apa saja manfaat obat qnc jelly gamat??
 Hampir semua jenis penyakit yang bisa diobati oleh Jelly Gamat QnC ini mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam, mulai dari penyakit kronis hingga non kronis dengan cara kerja yang berbeda-beda. Hal ini tidak lepas dari kandungannya yang banyak dan lengkap sehingga Jelly Gamat QnC ini disebut sebagai obat multi khasiat atau serba guna.
  langkah mudah untuk berbelanja online di toko kami, silahkan ikuti cara pemesanannya :
  • Silahkan anda menghubungi Customer Service kami di NO. 0823.2011.4649 untuk bertanya-tanya cara pemesanan Jelly Gamat QnC ( baik sms atau pun telpon), jika sudah mengetahui cara pemesanannya dan ingin memesannya.
  • Pesan saja langsung CUKUP DENGAN SMS ke NO. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK ” WND “ kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  • Customer Service kami akan mengkonfirmasi dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman profesional JNE serta anda akan mendapatkan No. Resi Pengiriman hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Anda bisa mengecek laju posisi barang di situs http://jne.co.id.
  • Tunggu barang sampai, jika sudah sampai di rumah Anda, anda segera konfirmasi  penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA. Jadi barang di jamin sampai dengan baik dan rapi.
 KETENTUAN :
  • untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR berlaku untuk pemesanan di bawah 2 botol, diatas 2 botol harus transfer dulu MINIMAL SETENGAH HARGA dari harga totalnya.
  • Jika anda berada diwilayah sekitaran kami anda bisa langsung COD (Cash On Delivery) bayar di tempat agar lebih meyakinkan, akan tetapi jika di luar wilayah kami seIndonesia pemesanan cukup DENGAN SMS kami menjamin barang sampai dengan baik.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKJNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya
 CONTOH : Jika anda ingin membeli 5 botol dan ongkirnya RP.38.000 jumlahyang harus anda bayar adalah:5 botol RP.745.000+ongkir RP.8000 total RP.753.000
Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.
Cara pemesanan qnc jelly gamat yang baik

"Harus selalu ingat kode produk ( WND ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami”
Untuk kalian yang berminat dan tertarik ingin membeli/memesan Qnc Jelly Gamat ini dari kami,silahkan anda bisa langsung mengirimkan pesan via SMS kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini:

KETIK ⇒ WND : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim ⇒ 0823.2011.4649

Contoh Penulisan Pesan

WND : 10 botol : Rudi Widodo : Jln. Sutisna Senjaya No.123 Rt.02/Rw.03 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 224 363 ***
Kirim ⇒ 0823.2011.4649

Setiap pemesanan Qnc Jelly Gamat harus mencantumkan Kode WND sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.

Jelly Gamat QnC memiliki 2 keunggulan dibandingkan dengan obat biasa yang pada umumnya, 2 keunggulan tersebut antara lain :
  1. Bisa di minum, untuk penyembuhan berbagai penyakit dalam yang mengharuskan untuk di minum.
  2. Bisa di oles, untuk penyembuhan berbagai penyakit luar tubuh atau penyakit kulit dan juga berbagai luka pada kulit, seperti borok, luka sayat, luka bakar, dll. 
berikut adalah cara mengkomsumsi obat qnc jelly gamat yang benar :
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 1 sendok makan Jelly Gamat QnC sehari sekali sebelum tidur atau setelah makan.
  2. Untuk pengobatan sakit ringan, minum 1 sendok makan 2 kali sehari, setelah makan    Untuk pengobatan sakit sedang, minum Jelly Gamat  QnC 1-2 sendok makan 3 kali sehari
  3. Untuk pengobatan sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3 kali sehari, setelah makan
  4. Untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung, di rekomendasikan  di minum 15-30 menit sebelum makan, sesuaikan dengan riwayat penyakitnya jika sakitnya ringan cukup minum Jelly Gamat QnC 1 sendok makan 3 kali sehari, sakit sedang 2 sendok sehari begitupun jika sakitnya berat.
  5. Untuk pengobatan berbagai penyakit kulit, luka, borok, luka diabetes, dsb minum Jelly Gamat QnC 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan Jelly Gamat QnC pada luka ( kulit terkena penyakit ) sesuai keinginan namun dianjurkan sebaiknya olesi sebanyak 3-5 kali sehari, lebih sering lebihbaik.
 Itulah ada sedikit informasi mengenai obat Jelly Gamat QnC ( QnC Jelly Gamat ) Obat Multi Khasiat ini terbuat dari Teripang Emas, Terima kasih atas perhatiannya..!!! Semoga bermanfaat untuk kalain semua.Jika anda ingin mencoba Jelly Gamat QnC dan ingin memesan Jelly Gamat QnC silahkan kunjungi kembali halaman kami dan pesan Jelly Gamat QnC di sini. Terima kasih..

                          Jelly gamat qnc  (qnc jelly gamat) obat khasiat dari  teripang emas