Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis - Dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan Alami seperti Teripang Emas, sweetiner stevia, air RO (Reverse osmosis), pengemulsi Nabati, Essen natural,Ekstrak buah dan sayur. Karna bahan-bahan ini lah Obat QnC Jelly Gamat menjadi Obat Multikhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Pleuritis.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, obat ini sendiri sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM. sebelum membahas lebih jauh tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita membahas dulu tentang pengertian penyakit Pleuritis.

Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Pleuritis

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis
Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis - Penyakit Pleuritis ini menyerang selaput yang melekat antara organ paru-paru dengan rangka tulang rusuk yang biasa di kenal dengan selaput Pleura. kedua lembaran selaput pada Pleura di lengkapi oleh lapisan cairan yang membantu mengurangi gesekan pada saat kita bernapas.

Kedua lapisan yang dimaksud adalah lapisan pleura visceral sedangkan bagian lapisan lainnya yang dikenal dengan pleura parietal yang membentuk lapisan untuk menutupi bagian dingding dalam dada. Pleuritis juga dapat di sebut sebagai komplikasi dari efusi pleura atau penyakit pada efusi pleura.

Gejala Pleuritis

Batuk dan demam merupakan gejala Pleurits yang sering di jumpai dalam beberapa kasus. Gejala lainnya Pleuritis adalah nyeri dada serta sesak napas. selain itu, seseorang yang menderita Pleuritis akan mengalami gejala-gejala seperti : 

  • Sakit di salah satu sisi dada.
  • Sakit pada bahu dan punggung.
  • Batuk kering.
  • Sesak napas atau napas pendek.
  • Demam.
  • Pusing.
  • Berkeringat.
  • Mual.
  • Sakit pada sendi dan otot.

Penyebab Pleuritis

Penyebab Pleuritis adalah akibat adanya infeksi virus dari suatu penyakit yang telah diderita sebelumnya. Virus yang dapat menyebabkan kondisi ini terjadi, diantaranya virus influenza sebagai penyebab dari sakit flu. akan tetapi, selain dari paparan Virus, bakteri pun dapat menyerang bagian Pleura dan bisa menyebabkan bagian tersebut akan mengalami inflamasi atau peradangan. Bakteri strepkokus salah satu yang dapat menimbulkan peradangan tersebut.

Selain Bakteri berjenis streptokokus, stafilokokus yang umumnya ditemukan dalam kasus sepsi, infeksi kulit dan juga keracunan makanan adalah salah satu bakteri yang juga dapat memicu timbulnya Pleuritis pada si penderita. melemahnya bagian simtem kekebalan tubuh akibat adanya penyakit HIV Dan AIDS bisa juga menjadi salah satu penyebab Terjadinya penyakit Pleuritis.

Jadi, Buat anda semua yang sedang menderita keluhan Pleuritis anda bisa langsung memeriksanya ke dokter atau juga anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang 100%  berbahan Alami yang aman jika dikomsumsi oleh Anak-Anak, Ibu Menyusui, Ibu Hamil, Dan Yang Sudah Lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Pleuritis

 Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis

Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah obat yang Multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Pleuritis ini. selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini satu-satunya obat yang berbahan 100% alami yang tentunya sangat aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu mneyusui, dan yang sudah lansia dan juga memepunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. 

Komposisi Jelly Gamat QnC : 

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural 

Teripang Emas ini adalah bahan yang paling di unggulkan dalam pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Karena, Teripang Emas ini salah satu hewan laut yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. selain itu, teripang emas ini mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. beberapa di antaranya seperti : 

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9 

Selain itu, Teripang Emas juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptide. kandungan aktip Gamapeptida mampu untuk Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga mempunyai Khasiat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Pleuritis ini. Berikut ini adalah Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit seperti Stroke, Jantung Koroner, Diabetes Melitus, Kencing Manis & Luka Gangren,Kanker (Tumor), Chirosis, Hepatis, Asam Urat, dan Rhematik.

Untuk mengatasi masalah Penyakit yang satu ini anda bisa mengobatinya dengan Secara Alami yaitu dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. seperti yang sudah saya katakan di atas obat Herbal QnC Jelly Gamat sudah terjamin Aman, Tanpa Efeksamping serta berlabel HALAL jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM.  segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.
Detail Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Harga Rp. 155.000,- ( beli banyak ada discount )
Isi 300 ml / botol ( Bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Bayi 0-5 tahun   : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak                    : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa                       : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Jelly Gamat QnC ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
Legalitas BPOM TR 173301471 dan DEPKES PIRT No: 109321601291-1229
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk WND ( Kode produk WND harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )
Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya. 

Bagaimana anda berinat ingin merasakan Khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat ??? Kalau anda berinat, Anda bisa langsung memesannya kepada kami hanya dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 Dan jangan lupa selalu mencantumkan kode Produk WND Dalam pemesanan. 

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649
__________________________________________________________________ 

Contoh Pemesanan :

 WND : 2 botol : M. Zidni : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, 


Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
 

kirim ke 0823.2011.4649 

___________________________________________________________________________

Sekali Lagi Kami Ingatkan Jangan Sampai Lupa Harus Selalu Mencantumkan Kode Produk WND Agar Pemesanan Anda Akan Kami Proses.
__________________________________________________________________________

 KETENTUAN : 

Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku untuk pesanan 1-2 botol, jika memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisa pembayarannya.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai – Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

 KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk Cara Mentransfernya Anda Bisa Menggunakan No.Rekening Kami Berikut Ini :

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah ada sedikit informasi mengenai Obat Tradisional Menyembuhkan Pleuritis dengan secara alami, cepat dan Efektip. semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan Mudah-mudahan saja bisa berguna dan membantu Anda.