Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping

Cara Mengobati Disentri - Salah satu Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping hanya lah dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang 100% berbahan Alami Dan juga mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Obat QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti Khasiatnya dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Disentri dengan Secara Alami Dan Aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping

Obat QnC Jelly Gamat merupakan Obat Disentri yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami yaitu dari ekstrak teripang emas. Kandungan dari ektrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memang berkhasiat mengobati Disentri dengan Secara Alami Dan Aman Tanpa Efeksamping. Sebelum membahas lebih jauh tentang Khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita menyimak dulu penjelasan tentang penyakit Disentri.

Penjelasan Singkat Penyakit Disentri

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping

Cara Mengobati Disentri
- Penyakit Disentri salah satu peradangan pada usus sehingga bisa menyebabkan diare yang disertai dengan keluarnya darah atau lendir. penyakit Disentri ini sudah tidak umum lagi di jumpai di negara tropis seperti Indonesia dengan beberapa ciri penyakit disenrti lainnya seperti perut terasa keram, demam, mual dan muntah, dan buang air besar feses encer yang frekuensinya sangat sering.

Disentri sering terjadi pada musim panas daripada musim dingin dan disentri ini menyerang pada semua usia. Namun, anak-anak berusia 2 hingga 4 tahun lebih mudah terkena kondisi ini. Selain itu, faktor risiko disentri yang kuat di Indonesia adalah kontaminasi pada makanan dan minuman.

Penyebab Disentri

Penyebab utama Disentri adalah infeksi bakteri. Infeksi tersebut meliputi spesies bakteri Shigella, Campylobacter, E. coli, and Salmonella. Disentri disebarkan saat seseorang menelan bakteri dari jari yang kotor atau kebiasan mencuci tangan yang buruk dan mengkomsumsi makanan yang dapat menyebabkan kondisi ini.

Faktor Risiko Disentri

Berikut ini adalah faktor risiko penyakit Disentri, Diantaranya :

  • Balita. Infeksi disentri paling banyak terjadi pada anak-anak berusia di antara 2 hingga 4 tahun.
  • Tinggal di perumahan padat atau mengikuti aktivitas kelompok. Kontak yang dekat dengan orang lain memudahkan penyebaran bakteri dari seseorang ke orang lain. Wabah shigella lebih umum terjadi di pusat penitipan anak, kolam rendam umum, panti jompo, penjara, dan barak militer.
  • Tinggal atau berpergian ke daerah dengan sanitasi yang buruk. Orang yang tinggal atau berpergian ke negara-negara berkembang lebih mudah terkena infeksi shigella.
  • Laki-laki yang aktif secara seksual. Pria yang melakukan hubungan seks dengan pria memiliki risiko yang lebih besar akibat kontak oral-anal secara langsung atau tidak langsung.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengobati Disentri Dengan Secara Alami Dan Ampuh.???

Salah satu cara untuk mengobati Disentri dengan Secara Alami Dan Ampuh, hanya dengan mengkomsumsi Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti Khasiatnya dan juga mengobatinya dengan Secara Alami yang Aman jika di komsumsi oleh Anak-Anak, Ibu Menyusui, Dan Yang Sudah Lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping

Cara Mengobati Disentri - Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu solusi untuk mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Disentri dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan yang Alami yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta sudah berlabel HALAL dari MUI maka dapat dipastikan sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Detail Produk Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Seperti yang sudah di katakan tadi di atas, bahwa Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ektrak Teripang Emas dan di padukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah Dan Sayuran. Semua Bahan itu sudah teruji dan terbukti akan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit Disentri dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Salah satu bahan yang paling utama dalam pembuatan Obat QnC Jelly Gamat adalah Ektrak Teripang Emas. karena, teripang emas ini salah satu hewan laut yang tidak bertulang belakang dan berasal dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. selain itu, teripang emas yang kaya dengan kandungannya itu teripang emas yang berjenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai Kandungan seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  •  Antiseptik Alamiah
  • Lektin
  •  Eicosapentaenat (EPA)
  • Asam docosahexaenat (DHA)
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang juga dipercaya bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh. Bahkan ketika tubuh Anda mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi disembuhkan dengan makan teripang.

Selain itu, teripang emas juga mempunyai kandungan aktip yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. kandungan aktip teripang emas tersebut adalah kandungan aktip Gamapeptida yang mampu Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Jadi Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu solusi untuk mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Disentri ini. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini Obat yang berbentuk cairan kental seperti jel / jeli dan di kemas dalam botol 300 ml yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Segera lakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya.  
 __________________________________________________________________
 
Untuk yang penasaran dengan Khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan jangan sampai lupa anda harus menggunakan kode produk WND dalam pemesanan.
 
Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping
.
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!
.
Ketik :
.
WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 
.
Kirim Ke : 0823.2011.4649
 _____________________________________________________________________

WND Adalah Kode Produk Yang Harus Selalu Anda Cantumkan Dalam Pemesanan, Agar Pemesanan Anda Akan Kami Proses.
____________________________________________________________________ 


TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWND “.
Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

KETENTUAN : 

Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku untuk pesanan 1-2 botol, jika memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisa pembayarannya.

Kami Jamin Barang Sampai Pasti Sangat Baik, Jika Barangnya Tidak Sampai DP/ Jaminan Tadi Akan Kami Berikan Kembali Kepada Anda..!!!

Untuk Cara Mentransfernya Anda Bisa Menggunakan No.Rekening Kami Berikut InI :
 .
Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi tentang Cara Mengobati Disentri Dengan Obat Alami Yang Sudah Terbukti Ampuh dan semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanpaat untuk anda dan juga yang sedang pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat, kami Do'akan agar senantiasa di berikan kesehatan.

Cara Mengobati Disentri Dengan Secara Alami & Aman Tanpa Efeksamping