Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping

Obat Herbal Demam Rematik - Untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengobati demam rematik dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit demam rematik ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Demam Rematik

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping

Demam rematik ini salah satu komplikasi yang terjadi ketika terkena infeksi akibat bakteri streptokokus grup A yang tidak ditangani dengan secara seksama. Demam rematik dapat terjadi pada usia berapapun tapi umumnya pada anak-anak di bawah 18 tahun. Anda dapat meminimalisasi kemungkinan menderita penyakit ini dengan mengurangi faktor risiko.

Memang demam rematik ini lebih sering menyerang anak-anak, namun juga dapat berkembang pada anak-anak muda dan orang dewasa. Demam rematik dapat menyebabkan kerusakan permanen pada jantung, termasuk kerusakan katup jantung dan gagal jantung. Pengobatan dapat mengurangi kerusakan jaringan karena peradangan, mengurangi rasa sakit dan gejala lain, dan juga untuk mencegah kambuhnya demam rematik.

Penyebab Demam Rematik

Demam rematik merupakan penyakit  peradangan yang terjadi pada jantung, sendi, kulit atau sistem saraf pusat yang dapat terjadi karena radang tenggorokan atau demam scarlet yang tidak memperoleh penanganan. Hubungan antara bakteri strep dan demam rematik tidak jelas. Akan tetapi hal itu diduga bakteri mengelabui sistem kekebalan tubuh untuk menyerang jaringan tubuh tertentu, yang mengakibatkan peradangan yang berkelanjutan yang dapat berlangsung selama beberapa minggu sampai beberapa bulan.

Gejala Demam Rematik

Demam rematik merupakan salah satu komplikasi dari radang tenggorokan, dan penyakit ini biasanya terjadi pada 7 hari hingga 1 bulan setelah pengidap mengalami infeksi tenggorokan. berikut ini ada beberapa gejala umum demam rematik yang sering terjadi, diantaranya :

  • Demam
  • Hilang napsu makan
  • Ruam ringan, muncul bentol-bentol di bawah kulit pada daerah yang bertulang seperti tangan, pergelangan tangan, siku, dan jari-jari
  • Peradangan sendi disertai rasa sakit, pembengkakan, dan terasa panas 
 
Pengobatan Demam Rematik

Salah satu cara alami dan juga ama untuk mengobati demam rematik anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping

Obat QnC Jelly Gamat
ini adalah Obat tradisional yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal Dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan regsitrasi BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini obat yang berbentuk cairan kental seperti jelly dan tidak memiliki rasa ( TAWAR ) yang di kemas dalam botol 300 ml.

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Naturaal Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Komposisi Obat QnC Jelly Gamat : 

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural 

Salah satu bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ektrak Teripang Emas. Apa Itu Ektrak Teripang Emas.??? teripang emas ini adalah salah satu hewan laut yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. teripang emas yang di pakai itu berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga.

Berikut ini adalah kandungan teripang emas, Diantaranya : 
 
  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9

Teripang emas juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu teripang emas ini merupakan salah satu hewan yang memiliki kemampuan spesial karena memiliki sifat dapat meregenerasi sel,dan para ahlipun telah menyimpulkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini slah satu solusi untuk mengobati berbagai keluhan penyakit dengan secara alami ddan juga aman tanpa efeksamping. untuk anda yang sudah melakukan pengobatan tapi tak kunjung juga, anda bisa mengobati demam rematik ini dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya.

APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT DEMAM REMATIK ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!!
.
Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya. 
 
Untuk cara pemesananya anda bisa langsung memesannya kepada kami hanya dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 dan jangan sampai lupa anda harus menggunakan kode produk WND dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
________________________________________________________________

Contoh Pemesanan :

WND : 2 botol : Fajar Ardiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

kirim ke 0823.2011.4649
______________________________________________________________________  

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWND pada setiap pemesanan.
______________________________________________________________________
.
KETENTUAN : 

Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku untuk pesanan 1-2 botol, jika memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisa pembayarannya.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
.

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai  Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih anda telah membacanya halaman ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jika ingin memesan obat QNC JELLY GAMAT pesan kepada kami hanya di website ini.

 Obat Herbal Demam Rematik Yang Aman Tanpa Efeksamping