Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan


Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan - Kini Sudah Ada Obat Herbal Yang 100% Alami untuk mengobati nyeri pergelangan tangan dengan secara alami dan juga aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, dan yang sudah lansia. Obat QnC Jelly Gamat Obat alami ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak akan mengakibatkan efeksamping.

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan

Sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang nyeri pergelangan tangan.

Penjelasan Tentang Nyeri Pergelangan Tangan

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan

Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan -
Kalau anda sedang melakukan aktivitas suka ada yang menganggu ketika anda mau melakukan aktivitas seperti menggemgam atau mengangkat barang atau aktivitas lainnya itu di sebebkan oleh penyakit nyeri pergelangan tangan. Penyakit nyeri pergelangan tangan ini harus diwaspadai karena ini merupakan penyakit yang cukup serius jika tidak di tangani dengan cara serius anda akan terjadinya adanya ganguan dari struktur organ dan jaringan yang berada disekitar area tersebut.

Dengan adanya penyakit nyeri pergelangan tangan itu disebabkan oleh adanya tekanan pada syaraf, Di dalam saraf tersebut terdapat ada saluran yang disebut dengan saluran carpal. Di dalam saluran ini ada beberapa komponen termasuk saraf medianus dan tendom ( ujung otot ) yang mengerakan jari-jari tangan.

Ada Beberapa Gejala Apabila Terjadi Nyeri Pergelangan Tangan sangat lah mudah dikenali. Berikut Gejala Yang Sering Timbul Diantaranya :

  • Pergelangan tangan terasa nyeri saat di gerakan
  • Terasa kaku dan bengkak
  •  Sendi pada pergelangan tangan tampak lebam biru keunguan
  •  Terasa sakit apabila ditekan 

Penyebab Nyeri Pergelangan Tangan

Nyeri Pergelangan Tangan Disebabkan Oleh Berbagai Faktor, Diantaranya :

  • Trauma.
  • Asam Urat
  • Pengulangan gerakan.
  • Osteoarthritis.
  • Rheumatoid arthritis
  • Psoriatic arthritis.
  • Sindrom carpal tunnel.
  • Kista ganglion.
  • Penyakit Kienbock.

Terus Bagaimana Cara Untuk Mengobati Nyeri Pergelangan Tangan Ini.???

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa nyeri pergelangan tangan ini salah satu penakit yang harus segera di obati. karna kalau tidak segera di obati, nyeri pergelangan tangan ini bisa mengganggu aktipitas anda sehari-hari. ngomong-ngomong tentang pengobatan, disini kami akan memberikan solusi untuk salah satu pengobatan nyeri pergelangan tangan yaitu dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk nyeri pergelangan tangan ini. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

  Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan
 
Obat QnC Jelly Gamat ini sangat baik untuk penyembuhan dan sangat aman untuk di komsumsi. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan telah lulus di uji oleh DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, Dan telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari MUI. jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi. 
Detail produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Harga Rp. 155.000,- ( beli banyak ada discount )
Isi 300 ml / botol ( Bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Bayi 0-5 tahun   : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak                    : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa                       : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Jelly Gamat QnC ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
Legalitas BPOM TR 173301471 dan DEPKES PIRT No: 109321601291-1229
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk WND ( Kode produk WND harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )
Obat QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang terbaik dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayuran. karna bahan-bahan alami yang menjadikan Obat QnC Jelly Gamat menjadi salah satu solusi untuk di jadikan sebagai bahan pengobatan berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit nyeri pergelangan tangan ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Salah satu bahan-bahan alami tersebut, yang menjadi bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ektrak Teripang Emas. teripang emas ini salah satu hewan laut yang tidak bertulang belakang dan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. selain itu, teripang emas ini juga mempunyai kandungan yang sanagat bagus untuk kesehatan tubuh. berikut ini adalah kandungan teripang emas, Diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen 
 
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit. 
 
Teripang emas juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktipkan pertumbuhan, dan mengaktipkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 

Maka dari itu anda jangan ragu lagi untuk mengkomsumsi Obat QnC Jelly Gamat, karena sudah terbukti akan khsiat dan mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh anda. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, dan yang sudah lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sduah terbukti khasiatnya secara alami.
 
 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya. 
 
Lalu Untuk Memesannya Gimana ??? Salah satu cara untuk memesannya anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 dan jangan sampai lupa anda harus menggunakan kode produk WND dalam pemesanan, agar pemesanan anda akan segera kami proses.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat
 
 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
 ___________________________________________________________________

Contoh Pemesanan :

WND : 2 botol : Ari : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

kirim ke : 0823.2011.4649
________________________________________________________________________

Jangan Sampai Lupa Anda Harus Mencatumkan Kode ” WND ” Dalam Pemesanan
_______________________________________________________________________

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti contoh di atas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan menginformasikan Total Pembayaran yang harus Anda bayar ( Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal, maka pesanan akan langsung kami proses dan kami kirim barang via JNE.
.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari  TOTAL HARGA  sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN.!!

Untuk Cara Mentransfernya Anda Bisa Menggunakan No. Rekening Kami Berikut Ini :

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Kami sangat berterimakasih kepada anda sudah membaca halaman ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. jika anda di lain waktu ingin memesan obat QnC Jelly Gamat kembali anda bisa kunjungi halaman kami ini. TERIMAKASIH
__________________________________________________________________________ 

Alamat kantor pusat pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

__________________________________________________________________________

  Cara Menyembuhkan Nyeri Pergelangan Tangan