Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Herbal Muntaber Pada AnakUntuk anda semua yang anak nya sedang mengalami penyakit Muntaber dan saat ini sedang mencari Obat Herbal Muntaber Pada Anak secara alami, disini kami akan menawarkan salah satu obat herbal yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit itu adalah Obat QnC Jelly Gamat yang asli dari Indonesia yang berbentuk cairan jelly kental dan tidak memiliki rasa (TAWAR) Yang dikemas dalam botol higienis dan berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioleskan.

Dengan QnC Jelly Gamat ini penyakit apapun bisa di atasi dengan cara Alami, Efektip, Dan Aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, dan yang sudah lansia. Karena, QnC Jelly Gamat ini tidak akan mengakibatkan Efeksamping setelah mengkomsumsinya. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit muntaber ini.

Pengertian Muntaber Pada Anak

Obat Herbal Muntaber Pada Anak - Muntaber adalah penyakit yang terjadi akibat virus atau bakteri yang menyerang area perut kita, Hal tersebut bisa menyebabkan rasa lemes, lesu dan sering sekali buang air besar serta muntah dan terkadang sering menimbulkan keram perut. Penyakit Muntaber ini sangat berbahaya bila hal ini menimpa buah hati kita, karena cairan tubuh bagi penderita muntaber akan banyak berkurang.

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya

Penyakit muntaber ini bisa juga di sebabkan oleh keracunan makanan, virus bakteri seperti bakteri E.coli dan Shigella adalah jenis bakteri yang sering menjadi penyebab utama terjadinya muntaber atau menginfeksi saluran pencernaan. Penyakit muntaber harus diatasi dengan tindakan yang cepat, karena akan berbahaya bila terlambat dalm mengobatinya.

Sedangkan menurut dr. Muliani Sukiman (lulusan fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta) Mengatakan Bahwa Penyebab dari muntaber sendiri yang paling umum adalah infeksi usus oleh virus maupun bakteri yang terjadi ketika kita mengonsumsi makanan atau minuman yang kotor. Sebenarnya pengobatan muntaber tidak memerlukan penanganan yang khusus, yang paling terpentung adalah mencegah terjadinya kekurangan cairan atau dehidrasi. Anda dapat meminum oralit untuk memenuhi kebutuhan cairan. Obat anti diare dapat Anda minum jika Anda memiliki aktivitas padat atau Anda ingin melakukan bepergian jarak jauh.  Salah satu obat antidiare yang efektif adalah Obat Herbal Yang Alami. Jika Anda mengalami diare dan muntah yang akhirnya membuat tubuh Anda semakin lemah, segeralah kunjungi Dokter agar dilakukan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut dan akhirnya penanganan yang tepat.

Berikut ini Gejala Yang Sering Timbul Penyakit Muntaber, Diantaranya :

  • Sakit perut yang hebat.
  • Kembung pada perut, mual dan muntah-muntah.
  • Terjadi demam tinggi (yang bisa mencapai 38°C atau lebih.
  • Kepala terasa pusing dan berat.
  • Kurang atau hilangnya nafsu makan.
  • Lemas.
  • Elastisitas kulit menurun, bahkan halusinasi. 

Inilah Menjadi Penyebab Terjadinya Penyakit Muntaber, Diantaranya : 

  • Virus (paling sering)
  • Bakteri
  • Infeksi parasit
  • Obat-obatan (kafein, alkohol)
  • Penyakit non-infeksi (irritable bowel syndrome, inflammatory bowel disease)
  • Laktosa (gula yang terdapat di dalam susu)
  • Pemanis buatan (sorbitol dan mannitol, pemanis buatan yang terdapat di permen karet atau produk bebas gula lainnya dapat menyebabkan diare pada orang sehat. 

Tips Mencegah Muntaber : 

  • Menjaga asupan makanan yang dikonsumsi secara cukup dan seimbang
  • Penggunaan air bersih untuk kegiatan sehari-hari terutama air minum
  • Mencuci tangan secara teratur untuk menghindari bakteri menempel pada tangan (Terutama sebelum dan setelah makan)
  • Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar
  • Membuang tinja pada tempatnya dan membersihkan dengan baik
  • Mencuci seluruh bahan makanan sebelum masuk proses pemasakan
  • Menjaga kebersihan peralatan makan dan minum 

Perhatian!!! Jika bayi buang air besar encer enam kali sehari atau 25 jam terakhir, atau bayi mengalami muntah tiga kali atau lebih dari 24 jam terakhir, maka tak perlu banayak kompromi saatnya anda menghubungi dokter. Tujuannya agar bayi dapat mendapatkan cairan selain melalui mulut. 
.
Maka Dari itu kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh anak kita, Agar tidak mudah terserang penyakit apapun termasuk penyakit Muntaber ini. Nah, disini kami akan menawarkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi penyakit Muntaber. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah di uji coba oleh pakar kesehatan Dan hasilnya sangat luarbisa. produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini memang benar-benar bermultikhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.
.
Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya 

Obat Herbal Muntaber Pada Anak - Obat QnC Jelly Gamat ini obat muntaber Yang bekerja dengan cara yang berbeda. Pengobatan Penyakit Muntaber ini  diobati secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit Muntaber  akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti perut kembung, sakit perut, mual dan muntah akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.

 Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya

Selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ektrak Teripaang Emas,
Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. semua bahan-bahan alami ini yang nantinya akan menjadikan Obat QnC Jelly Gamat ini menjadi Obat bermultikhasiat dan juga tidak akan mengakibatkan efeksamping. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini obat tradisional yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM.

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Teripang Emas atau sering disebut juga timun laut ini salah satu bahan utama Obat QnC Jelly Gamat. Akan tetapi, dari berbagai jenis teripang Emas di dunia yang mempunyai kandungan yang sangat bagus adalah Teripang Emas atau spesies Golden Stichopus Variagatus yang mempunyai kandungan di dalamnya dan merupakan teripang terbaik. selain itu, teripang emas yang di gunakan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini berasal dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. berikut Adalah Kandungan Yang Terdapat Pada Teripang Emas, Diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptida 

Selain itu, teripang emas juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

kandungan Antiseptik Alamiah ini yang mampu mencegah virus bakteri seperti bakteri E.coli dan Shigella adalah jenis bakteri yang sering menjadi penyebab utama terjadinya muntaber atau menginfeksi saluran pencernaan. Kehebatan yang dimiliki Obat QnC Jelly Gamat itu berasal dari bahan utamanya yaitu Ektrak Teripang Emas murni pilihan yang telah melalui uji tes laboratorium sehingga aman untuk digunakan.  

Teripang Emas dalah spesies hewan yang yang bergerak lambat, dan hidup pada dasar substrat pasir. Teripang sendiri telah terindefikasi  memiliki 1250 lebih spesies yang berbeda yang tersebar luas diseluruh lautan. Salah satu spesies unggulan bersammaan dengan teripang spesies lainnya, Diantaranya : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit muntaber pada anak ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Berikut ini akan kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan betul khasiat dari obat Muntaber Pada Anak Jelly Gamat QnC.

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya

Itulah ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi atau mengobati muntaber pada anak ini dengan secara alami dan juga aman jika di komsumsi oleh Anak-Anak, Ibu menyusui, Dan yang sudah lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat ini yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
  •  Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya. 

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya.??? Untuk cara memesanny anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 Dan jangan sampai lupa Anda harus mencantumkan Kode Produk ” WND ” dalam format pemesanan agar pesanan kami proses. 

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :


WND
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

___________________________________________________________________ 

Contoh Pemesanan :

WND
: 2 botol : Fajar Ardiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

 
kirim ke : 0823.2011.4649

_____________________________________________________________________

WND Adalah Kode Produk Yang Harus Selalu Anda Cantumkan Dalam Pemesanan, Agar Pemesanan Anda Akan Kami Proses.
________________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODE ” WND “.
Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.
.
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai – Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

Kami Jamin Barang Sampai Pasti Sangat Baik, Jika Barangnya Tidak Sampai DP/ Jaminan Tadi Akan Kami Berikan Kembali Kepada Anda..!!!

Untuk Cara Mentransfernya Anda Bisa Menggunakan No.Rekening Kami

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Obat Herbal Muntaber Pada Anak QnC Jelly Gamat Solusinya
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat bagi kalian semua, khasiat QnC Jelly Gamat untuk berbagai penyakit dan tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat ini semoga bermanfaat bagi kalian terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang bisa mengobati berbagai macam penyakit luar maupun dalam.