Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami

Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder - Salah satu cara alami dan juga aman tanpa efeksamping untuk mengatasi penyakit frozen shoulder ini, anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang 100% mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder ini dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping.

Sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit frozen shoulder ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Frozen Shoulder

Frozen shoulder atau adhesive capsulitis adalah gangguan berupa rasa nyeri dan kaku di area bahu. selain itu, penyakit frozen shoulder ini salah satu penyakit yang umumnya muncul dan memburuk secara bertahap, serta dapat berlangsung selama 1-3  tahun. 

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami

Orang yang lebih rentan terkena penyakit frozen shoulder ini wanita yang berusia 40 tahun atau bisa juga wanita yang lebih tua. Nyeri atau sakit bahu ini dapat terjadi pada orang-orang yang sedang dalam masa pemulihan setelah operasi, seperti stroke atau mastektomi. status dan kondisi kesehatan setiap orang berbeda, oleh sebab itu kami sarankan kepada anda untuk Selalu diskusikan dengan dokter Anda untuk mendapatkan diagnosis, pengobatan dan perawatan yang terbaik untuk kesehatan tubuh anda.

Penyebab Penyakit Frozen Shoulder

Salah satu penyebab dari penyakit frozen shoulder ini sampai sekarang masih belum diketahui. selain itu, menebalnya jaringan yang membentuk kapsul saat seseorang mengalami frozen shoulder maka akan menyebabkan terganggunya pergerakan bahu. frozen shoulder ini salah satu penyakit yang tiba-tiba muncul tanpa pemicu yang jelas. pada beberapa kasus lain, frozen shoulder ini dialami oleh penderita diabetes. namun penyebab pasti terjadinya penebalan dan peradangan sampai sekarang  masih belum diketahui. 

Faktor Risiko 

  • Usia di atas 40 tahun.
  • Perempuan.
  • Menderita penyakit sistemik seperti diabetes, penyakit Parkinson, tuberkulosis, penyakit jantung, atau gangguan hormon tiroid (hipertiroid dan hipotiroid).
  • Tidak dapat bergerak dalam jangka waktu lama akibat stroke, patah tulang lengan, pemulihan pasca operasi, atau cedera pada rotator cuff atau otot di sekitar bahu.

Gejala Penyakit Frozen Shoulder

Jika anda mengalami penyakit frozen shoulder, maka anda akan mengalami rasa sakit di daerah bahu, yang dimulai pada tulang sendi bahu dan akan menyebar ke area sekitarnya termasuk tulang belikat dan juga klavikula. Pada beberapa orang, gejala akan cenderung memburuk, terutama di malam hari. hingga kadang-kadang mengganggu pola tidur normal.

Seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwa, penyakit frozen shoulder ini salah satu penyakit yang harus sesegera mungkin untuk diatasi atau di obati. oleh sebab itu, disini kami akan memberi tahu kepada anda salah satu cara untuk mengatasi penyakit frozen shoulder ini anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat obat yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga mampu untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder ini dengan secara alami.

 Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami

Obat QnC Jelly Gamat merupakan obat modern yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder ini. berikut ini bahan-bahan alami Obat QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Ektrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan alami yang di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat adalah ektrak teripang emas. mungkin di antara kalian ada yang tidak tau apa itu teripang emas??? teripang emas adalah salah satu hewan laut yang tidak bertulang belakang dan yang berasal dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. teripang emas ini mempunyai banyak nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, beberapa di antaranya adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang emas juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini sangat tepat jika di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat yang mampu untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. 
Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ WIB ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya ??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.0852.2224.3893 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk WIB dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat
.
Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WIB ” .. !!

Ketik :

WIB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________________ 

Contoh Pemesanan :

WIB : 2 botol : Fardan : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

kirim ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________________ 

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWIB pada setiap pemesanan.
____________________________________________________________________
.
TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWIB “. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai
.
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin 

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian nya dan semoga bermanfaat untuk kalian semua, untuk anda semua yang membutuhkan Obat QnC Jelly Gamat kembali, anda bisa langsung memesannya kepada kami hanya di website ini.

Cara Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Frozen Shoulder Dengan Obat Herbal Yang Alami