Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami

Apakah anda ingin menyembuhkan penyakit Menorrhagia sampai tuntas..??? Nahh, disini lah ada cara mengobati penyakit Menorrhagia yang efektif dan menyembuhkannya sampai tuntas. Yaitu dengan melakukan pengobatan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat salah satu obat  Menorrhagia yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti mampu menuntaskan keluhan dari penyakit Menorrhagia dengan secara alami dan juga sampai tuntas.

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami

Pengobatan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi cara mengobati penyakit menorrhagia yang harus segera Anda lakukan, rekomendasi obat menorrhagia yang paling bagus dan sudah teruji secara nyata. sebelum membahas lebih jauh tengtang khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit menorrhagia.

Penjelasan Tentang Penyakit Menorrhagia

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami

Menorrhagia atau haid berlebihan adalah keluarnya darah mentruasi secara berlebihan atau dalam jumlah yang terlampau banyak. selain itu, menorrhagia suatu kondisi yang sering di alami wanita. secara khusus, 90% kasus penyakit menorrhagia terjadi pada wanita yang baru mengalami pubertas dan wanita di atas 40-50 tahun. perdarahan berat atau berkepanjangan yang tidak diobati bisa berbahaya dan mungkin berakibat fatal.

Selama mentruasi, jumlah rata-rata darah yang dikeluarkan adalah 30-40 ml. dan seorang wanita dianggap mengalami haid berlebihan jika kuantitas darah yang dia keluarkan berkisar antara 60-80 ml. namun, untuk memudahkan mengenali kondisi ini, anda dapat memperhatikan banyaknya jumlah penbalut yang anda habiskan atau seringnya darah menembus pakaian anda karena tidak tertampung oleh pembalut. anda bisa meminimalkan kemungkinan terkena penyakit menorrgahia ini dengan cara mengurangi faktor-faktor risiko.

Penyebab Penyakit Menorrhagia

Kondisi menorrhagia terjadi bukan tanpa sebab. ada beberapa hal yang merupakan penyebab terjadinya menorrhagia. setiap wanita yang mengalami menorrhagian mungkin memiliki penyebab yang berbeda. berikut ini ada beberapa penyebab penyakit menorrhagia, diantaranya :

  • Radang panggul
  • Fibroid rahim
  • Sindrom ovarium polikistik
  • Endometriosis
  • Adenomiosis
  • Hipotiroidisme
  • Polip serviks atau polip rahim
  • Gangguan pada ovarium
  • Gangguan pembekuan darah
  • Efek samping obat
  • Kanker, seperti kanker rahim atau serviks 
 
Gejala Penyakit Menorrhagia 
 
Berikut ini ada beberapa gejala dari penyakit menorrhagia, diantaranya adalah :
 
  • Perdarahan dari vagina yang sangat banyak saat haid (ganti pembalut setiap 1–3 jam sekali)
  • Haid berlangsung selama lebih dari satu minggu
  • Aktivitas sehari-hari terganggu
  • Gejala anemia seperti mudah lelah, lemas, dan sesak napas
  • Nyeri perut bawah
 
Solusi obat menorrhagia yang bagus dan paling direkomendasikan adalah Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sangat berkhasiat secara efektif, teruji dan terbukti secara klinis. selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat aman jika di komusmi oleh semua umur dari anak-anak hingga dewasa serta berkhasiat manjur mengobatinya hingga tuntas. segera lakukan pengobatan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping.

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami, Efektip Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sering di jadikan sebagai bahan solusi untuk mengatasi atau mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit menorrhagia yang sangat berkhasiat manjur dan mengobatinya hingga tuntas. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini satu-satunya Obat Herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami

Bahan alami Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah ektrak teripang emas. teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang emas sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). selain itu, dari berbagai jenis spesies teripang emas di dunia, teripang emas salah satu teripang emas unggulan yang terbaik dan mempunyai kandungan yang sangat komplit dan juga berkhasiat tinggi. selain itu, teripang emas ini berasal dari perairan sulawesi,  Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. berikut ini ada beberapa kandungan dari teripang emas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
 
Kandungan antiseptik alamiah dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini untuk mencegah dan membunuh bakteri, infeksi jamur, dan virus yang amsuk ke dalam tubuh. begitu pula terdapat faktor regenrasi sel yang merupakan senyawa aktip yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh, termasuk sel kulit yang rusak atau membusuk. sehingga dengan adanya kandungan ini, maka penyakit menorrhagia yang sedang anda alami ini akan sembuh.
 
Bukan hanya itu saja, teripang emas juga mempunyai kandungan aktip yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. kandungan aktip dari teripang emas ini bernama kandungan aktip Gamapeptida. kandungan aktip Gamapeptida sendiri memiliki kandungan yang seperti :
 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
 
Selain bahan utamanya dari teripang emas, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga di lengkapi dengan bahan alami lainnya. bahan alami tersebut seperti Sweetiner Stevia, Air RO ( Reverse Osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. semua bahan-bahan alami ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya untuk anda yang sedang mengalami penyakit menorrhagia ini.
 
Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan yang berbeda dengan obat herbal lain pada umumnya yaitu cara mengkomsumsinya dengan di minum dan di oles (obat minum sekaligus obat oles), yang artinya Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini selain mampu mengobati penyakit menorrhagia, Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit luka bakar, luka bernanah, dan juga luka berair dari dalam tubuh dengan di minum dan dari luar tubuh dengan cara di oleskan untuk mematikan infeksinya sehingga akan lebih efektip dalam penyembuhannya.
 
Itulah sekilas mengenai khasiat dan juga kandungan dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus segera anda coba khasiatnya dalam mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit menorrhagia ini. selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat aman jika di komsumsi oleh semua umur dari anak-anak hingga dewasa serta berkhasiat manjur dan mengobatinya hingga tuntas. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping. 
 
Berikut ini ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah pernah merasakan khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
 
Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah solusi obat menorrhagia pilihan yang tepat dan juga efektip, secara nyata mampu mengatasi keluhan menorrhagia sampai tuntas ke sumber penyakitnya. maka dari itu, segera anda lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping.

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ QNCW ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
.
Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya 
______________________________________________________________________________

Untuk anda yang penasaran dengan khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk QNCW dalam pemesanan. 

Cara Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” QNCW ” .. !!

Ketik :

QNCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________________________ 

PERHATIAN & PENTING :
KODE “ QNCW ” jangan lupa dicantumkan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan tidak akan kami proses
____________________________________________________________________________ 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti contoh di atas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan menginformasikan Total Pembayaran yang harus Anda bayar ( Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal, maka pesanan akan langsung kami proses dan kami kirim barang via JNE.
.
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari  TOTAL HARGA  sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT MENORRHARGIA ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!! 

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
.
Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila anda berminat ingin memesan obat yang kami informasikan ini, silahkan anda bisa pesan dengan mengikuti tata cara pemesanan seperti yang sudah dijelaskan. anda juga tidak perlu khawatir memesan secara online kepada kami karena memiliki sistem belanja online Barang Sampai, baru anda transfer pembayaran. belanja online dijamin aman..!!!

Kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya dan semoga informasi tentang Cara Mengatasi Menorrhagia ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika anda semua yang ingin mencoba obat QNC JELLY GAMAT silahkan anda bisa mengunjungi halaman kami lagi.!!!!
_______________________________________________________________________________

 Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
 ________________________________________________________________________________

Cara Mengatasi Haid Berlebihan Atau Menorrhagia Dengan Secara Alami