Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi

Cara mengobati kista pilonidal tanpa operasi - Cara alami dan juga cepat untuk mengobati kista pilonidal anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat salh satu obat tradisional yang mempunyai kandungan yang sangat bagus dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun non kronis. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, ada baiknya kita simka dulu penjelasa tentang penyakit kista pilonidal.

Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Kista Pilonidal
 
cara mengobati kista pilonidal tanpa operasi

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi - Penyakit kista pilonidal adalah suatu infeksi pada kulit di bagian dalam yang menonjol disebabkan adanya infeksi yang terdapat di sekitar tulang ekor. Biasanya kista pilonidal berada di antara lipatan bokong, tepatnya dibawah tulang ekor. kista pilonidal bisa berbentuk kistik, dan bisa berbentuk oval maupun juga berbentuk bulatan. Isi dari kista pilonidal tersebut adalah cairan, cairan tersebut bisa berupa nanah maupun juga darah, terkadang juga berisi jaringan lunak sehingga bisa berbentuk mengeras.

Keberadaan kista pilonidal seringkali mengganggu penderita, mengganggu dalam hal aktifitas maupun juga menggannggu dalam hal kesehatan. Karena memang jika kista pilonidal tidak segera diatasi maka akan menyebabkan infeksi yang berlebih dan hal tersebut tentu akan menyulitkan proses penyembuhan selanjutnya.

penyebab kista pilonidal

Ada beberapa penyebab dan gejala pada penyakit kista pilonidal, sebenarnya penyebab kista pilonidal sendiri belum diketahui secara pasti. Namun beberapa diantaranya adalah sebagai penyebab kista pilonidal di antara nya :

  • Olahraga rutin yang melibatkan daerah bokong secara langsung, diantaranya adalah olahraga berkuda, olahraga bersepeda terlalu lama, olahraga naik sepeda motor lebih lama
  • Memakai pakaian yang terlalu ketat dan menyebabkan area bokong menjadi panas dan kurang mendapatkan sirkulasi udara
  • Banyak berkeringat di area sekitar bokong, tentu hal ini akan mempercepat terjadinya kista pilonidal
  • Udara yang terlalu panas, suhu udara ruangan yang terlalu panas akan mendorong kelenjar keringan menjadi lebar dan hal tersebut juga akan berdampak sebagai penyebab kista pilonidal. 

Berikut adalah gejala kista pilonidal di antaranya :

  • Terdapatnya luka yang memerah pada sekitar kista pilonidal tersebut,  memar kemerahan biasanya menandakan bahwa kista pilonidal tersebut sudah mengalami infeksi
  • Adanya nanah yang terdapat pada luka kista pilonidal tersebut, nanah terbentuk akibat darah yang mengendap dalam luka
  • Nyeri pada saat melakukan aktifitas apapun terutama pada saat melakukan aktifitas duduk
  • Pembengkakan yang cukup serius sehingga menimbulkan benjolan pada area yang terkena penyakit kista pilonidal tersebut 

Pengobatan Penyakit Kista Pilonidal

Salah satu cara mengobati kista pilonidal dengan secara alami dan juga aman anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga sangat aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, dan yang sudah lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan bisa juga untuk di gunakan sebagai bahan pengobatan untuk berbagai penyakit termasuk penyakit kista pilonidal dengan secara alami. QnC Jelly Gamat obat yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. jadi, bukan hanya untuk mengobati kista pilonidal saja, QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan yang legal dan tentunya juga halal untuk di komsumsi.

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Naturala Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Seperti yang sudah di katakan di atas, bahwa Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit. berikut ini bahan-bahan alami Obat QnC Jelly Gamat, diantaranya :  

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Semua bahan-bahan alami ini yang menjadikan Obat QnC Jelly Gamat menjadi obat yang multikhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa Efeksamping. selain itu, bahan alami yang akan di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ektrak Teripang Emas. teripang emas ini salah satu hewan laut yang tidak bertulang belakang yang berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado.waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. Ektrak teripang emas ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. berikut ini adalah kandungan teripang emas, Diantaranya : 

  •  Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa OperasiAsam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. 

Teripang Emas ini mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menambah kesehatan.teripang emas juga bukan hanya untuk kesehatan, tapi bisa juga untuk kecantikan kulit dan wajah. untuk mengkomsumsi teripang emas ini bisa membantu mempercepat  proses penyembuhan ,karena khasiat dari kandungan teripang emas juga berfungsi untuk pembentukan jaringan dengan kurun waktu yang sangat cepat.

Selain itu, teripang emas ini juga mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk menyehatkan tubuh dan mampu memstabilkan emosi,  Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti mempunyai kandungan yang sangat baik dan berperan penting untuk membantu penyakit kista pilonidal sampai tuntas dan aman tanpa efeksamping. Berikut ini beberapa testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Kami yang sudah merasakan Akan khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat, Diantaranya :

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi

Itulah ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga sangat aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
  •  Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas. 
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya. 
____________________________________________________________________________
 
Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 kami dengan pormat tertentu, dan jangan sampai lupa anda harus memakai kode produk WND  dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat
.
Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ”…!!!

Ketik :

“ WND ” :   Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

 
Kirim Ke : 0823.2011.4649 

________________________________________________________________________

Contoh Pemesanan :

“ WND ” : 2 botol : Fajri : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX


kirim ke : 0823.2011.4649

 __________________________________________________________________________ 

Dan jangan sampai lupa memakai kode produk  “ WND ” pada setiap pemesanan.
___________________________________________________________________________ 

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWND “.Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.
 
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

 KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !! 

Untuk Cara Mentransfernya Anda Bisa Menggunakan No. Rekening Kami Berikut Ini :

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Kista Pilonidal Tanpa Operasi
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin 

QnC Jelly Gamat adalah solusi obat Kista Pilonidal pilihan tepat yang harus segera di coba, selain berkhasiat tinggi juga sangat aman di konsumsi tanpa ada efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami.
 

cara mengobati kista pilonidal tanpa operasi