Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami

Cara Menghilangkan Xanthelasma - Solusi pengobatan penyakit xanthelasma yang aman tanpa efeksamping, kami sarankan kepada anda untuk mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat. Obat QnC Jelly Gamat ini satu-satunya obat herbal yang mempunyai kandungan yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit xanthelasma ini. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit xanthelasma ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Xanthelasma

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami

Xanthelasma adalah kondisi munculnya plak kuning seperti gumpalan lemak di atas atau di bawah kelopak mata, tepatnya di sudut mata atau canthus yang dapat berkembang seiring waktu. walaupun penyakit xanthelasma ini jarang terjadi dan tidak membahayakan, kondisi ini bisa menjadi gejala dari suatu penyakit serius, seperti penyakit jantung atau stroke. Selain itu, xanthelasma tidak dapat hilang dengan sendirinya dan memerlukan bantuan medis untuk penanganannya.

Selain itu, penyakit xanthelasma ini salah satu penyakit yang sering terjadi pada wanita usia paruh baya hingga usia senja. namun, tidak menutup kemungkinan penyakit xanthelasma juga dapat terjadi pada pria di segala usia. Xanthelasma bisa muncul dalam bentuk kecil lalu kemudian berkembang dan melebar seiringng dengan berjalannya waktu.

Penyebab Penyakit Xanthelasma

Penyebab umum dari penyakit xanthelasma ini adalah adanya penumpukan lemak pada jaringan kulit. perlu di ketahui bahwa, terdapat beberapa kondisi lain yang bisa meningkatkan risiko anda mengalami penyakit xanthelasma seperti tingginya kadar kolesterol jahat dan rendahnya kolesterol baik, memiliki hiperkolesterolemia familial, sirosis biliari primer, penderita hipertensi, penderita diabetes, obesitas, dan juga perokok.

Gejala Penyakit Xanthelasma

Salah satu gejala utama dari penyakit xanthelasma ini ditandai dengan adanya lipid atau lemak yang berwarna kekuningan yang terus bertumbuh di sekitar kelopak mata. Jika Anda mengalami gejala dari penyakit Xanthelasma ini, sebaiknya anda segera melakukan cek darah untuk memastikan bahwa gejala Xanthelasma yang Anda alami bukan merupakan indikasi penyakit serius.

Pengobatan Penyakit Xanthelasma

Pengobatan xanthelasma yang aman dan juga secara alami, anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat ini salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpaefeksamping.

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami

Obat QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa di jadikan sebagai solusi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit xanthelasma ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. selain itu, Obat herbal QnC Jelly Gamat obat yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. jadi, bukan hanya untuk mengobati xanthelasma saja, QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan yang legal dan tentunya juga halal untuk di komsumsi. 

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Naturala Herbal
KodeProduk “ WIB ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Seperti yang sudah di katakan di atas bahwa, Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ektrak teripang emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. diantara bahan-bahan alami ini, bahan yang akan di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas. teripang emas ini hewan laut yang tidak bertulang belakang yang berasal dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. berikut ini kandungan teripang emas, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang emas mempunyai kandungan aktip yang bernama kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk Menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, Mampu Uuntuk mencegah inflamsi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktipkan pertumbuhan dan mengaktipkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
 
Jadi, Obat QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang kaya dengan kandungannya yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat juga sangat aman jika di komsumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, dan yang sudah lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. 

APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT XANTHELASMA ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!!
 
Daftar Harga Obat QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )
.
Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir. 
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas. 
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.0823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk WIB dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WIB ” .. !!

Ketik :

WIB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
___________________________________________________________________ 

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWIB pada setiap pemesanan.
___________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWIB “.Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.
.
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma ) Dengan Obat Herbal Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin 

QnC Jelly Gamat adalah solusi obat Xanthelasma pilihan tepat yang harus segera di coba, selain berkhasiat tinggi juga sangat aman di konsumsi tanpa ada efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami.
 
Cara Menghilangkan Gumpalan Lemak Di Kelopak Mata ( Xanthelasma )