Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil

Salah satu Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil ini anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini salah satu obat herbal yang sangat cocok untuk di jadikan sebagai bahan pengobatan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit rubella pada ibu hamil. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit rubella pada ibu hamil ini.

Penjelasan Tentang Penyakit rubella pada ibu hamil

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil

Rubella atau yang dikenal dengan campak jerman merupakan penyakit menular yang diakibatkan oleh virus. biasanya, jika seseorang terkena penyakit rubella maka akan memiliki gejala seperti ruam merah berbentuk bintik-bintik di kulit. penyakit rubella merupakan salah satu penyakit yang perlu dihindari oleh ibu hamil. penyakit rubella berpotensi memberikan dampak buruk bagi perkembangan janin dan juga kesehatan ibu hamil. jika wanita hamil terinfeksi virus, khususnya selama 4 bulan pertama kehamilan, bayi berisiko mengalami kecacatan atau bahkan lahir mati.

Lalu Apa Yang Menjadi Penyebab Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil Ini???

Salah satu penyebab dari penyakit rubella ini adalah oleh virus rubella. virus ini bisa di tularkan dari orang ke orang dengan melalui kontak dengan cairan dari hidung dan tenggorokan penderita rubella. Seseorang dapat menularkan virus ke orang lain seminggu sebelum ruam kulit muncul, hingga 1 minggu setelah ruam sembuh. Wanita hamil dapat menularkan rubella pada bayinya lewat aliran darah.

Gejala Penyakit Rubella

Rubella adalah penyakit virus akut yang ditandai dengan ruam merah yang berbentuk bintik-bintik pada kulit meski tidak selalu demikian. ruam hanya berlangsung beberapa hari, biasanya pertama muncul pada wajah dan kemudian menyebar ke bagian tubuh lain. Sedangkan, pembengkakan dan nyeri sendi bisa berlangsung beberapa minggu. Periode paling menular adalah ketika ruamnya muncul. Berikut adalah gejala rubella pada ibu hamil yang sering muncul, diantaranya :

  • Sakit Kepala dan Hidung Tersumbat
  • Rasa Mual Berlebih
  • Muncul Bintik Kemerahan

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa penyakit rubella pada ibu hamil ini sangat membahanyakan seorang ibu hamil ketika terinfeksi virus, khususnya selama 4 bulan pertama kehamilan, bayi akan berisiko mengalami kecacatan atau bahkan lahir mati. oleh karena itu, kami sarankan kepada anda untuk mencoba mengobati penyakit rubella ini dengan menggunakan Obat Herbal yang bernama Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Obat QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan yang pastinya terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan mengakibatkan efek samping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit rubella ini.

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal tradisional yang mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun non kronis. selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga obat herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di DEPKES P - IRT No: 109321601291-1229 Dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. jadi, anda tidak usah khawatir lagi karena Obat QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan yang legal dan tentunya juga halal untuk di komsumsi. 

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Bahan alami yang akan di jadikan sebagai bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ektrak teripang emas. selain teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah & Sayur ini salah satu bahan pelengkap yang di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya oleh anda yang sedang mengalami keluhan penyakit rubella pada ibu hamil ini.

Apa Itu Teripang Emas??? Teripang emas adalah hewan laut yang berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado. waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. Berikut ini kandungan teripang emas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Kandungan Antiseptik Alamiah yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh bakteri, infeksi jamur, dan virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga menjadi salah satu penyebab dari penyakit rubella ini. begitupula terdapat Faktor Regenerasi Sel yang merupakan senyawa aktif yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh, termasuk sel kulit yang rusak atau membusuk. Sehingga dengan adanya kandungan ini, maka penyakit rubella pada ibu hamil ini akan sembuh.

Selain itu, teripang emas yang di jadikan sebagai bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini teripang emas Golden Stichopus Variegatus. teripang emas Golden Stichopus Variegatus ini memilki kandungan katip yang bernama kandungan aktip Gamapeptida. kandungan aktip gamapeptida sendiri mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Itulah penjelasan tentang khasiat dan juga kandungan dari bahan-bahan alami Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus segera anda coba untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit rubella ini dan yang pastinya sanagt aman jika dikomsumsi oleh semua usia, di mulai dari anak-anak, ibu mneyusui, dan yang sudah lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT RUBELLA ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!! 

Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
.
Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya 
______________________________________________________________________________

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk WND dalam pemesanan.
 
Cara Memesan Obat QnC Jelly Gamat
 
Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
___________________________________________________________________________

Contoh Pemesanan :

WND : 2 botol : Muhammad Ikhsan : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

Kirim ke : 0823.2011.4649
_______________________________________________________________________

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWND pada setiap pemesanan
________________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWND. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai
 
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

 Terima kasih anda telah membaca halaman ini, semoga dengan adanya informasi tentang Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika anda ingin memesan obat QNC JELLY GAMAT pesan kepada kami hanya di website ini.
______________________________________________________________________________ 

Alamat kantor pusat pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
______________________________________________________________________________
 
Cara Alami Dan Juga Aman Untuk Mengobati Penyakit Rubella Pada Ibu Hamil