Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Apakah anda salah satu orang yang sedang mengalami keluhan penyakit cholangitis??? dan juga anda sudah mencoba mengobatinya dengan berbagai obat, tapi tak kunjung sembuh??? sekarang anda tidak usah khawatir, karena disini kami akan memberi tahu salah satu cara untuk mengobati penyakit cholangitis ini anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal tradisional yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit cholangitis ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Cholangitis 

Cholangitis adalah kondisi dimana terjadinya peradangan pada saluran empedu, yaitu saluran yang mengedarkan cairan empedu dari hati ke usus dan kandung empedu. peradangan tersebut dapat menyebabkan pembengkakan yang akhirnya mengganggu sistem peredaran cairan empedu, cairan yang di butuhkan tubuh untuk membantu proses pencernaan.

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Sistem peredaran cairan empedu yang terganggu dapat menimbulkan gejala berupa demam, mual - mual, dan nyeri pada perut. selain itu, pengidap penyakit cholangitis sebagian beasar kasus terjadi pada usia 50-60 tahun baik pria atau wanita. untuk keadaan yang cukup parah, penyakit Cholangitis bisa juga mengakibatkan kematian apabila tidak ditangani dengan tepat. penyakit Cholangitis bisa menyebabkan kematian antara 13-88%. 
 
Lalu Apa Yang Menjadi Penyebab Penyakit Cholangitis Ini???
 
Salah satu yang menjadi penyebab penyakit cholangitis ini adalah oleh infeksi bakteri. selain itu, berikut ini ada beberapa hal yang menjadi penyebab cholangitis, diantaranya :
 
  • Sumbatan saluran empedu akibat batu
  • ERCP (Endoscopic Retrogade Cholangio-Pancreatography)
  • Tumor
  • Penyempitan saluran empedu (masalah striktur atau stenosis)
  • Infeksi parasit, seperti cacing hati
  • Kista atau diverticulum pada saluran empedu
 
Gejala Penyakit Cholangitis

Gejala yang dapat dirasakan oleh pasien cholangitis adalah rasa nyeri pada perut. rasa nyeri yang timbul biasanya akan terasa seperti kram atau tertusuk.selain nyeri, penderita cholangitis juga dapat merasakan gejala lain, seperti :
 
  • Nyeri pada perut atas bagian tengah atau kanan
  • Warna tinja cokelat tua (warna tanah liat)
  • Warna urine menjadi gelap
  • Mual
  • Muntah
  • Demam
  • Badan menggigil
  • Kulit menguning (penyakit kuning) yang dapat hilang timbul
 
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, penyakit cholangitis ini salah satu penyakit yang harus segera di obati dengan cara yang benar. cholangitis yang tidak mendapatkan penanganan secara benar berpotensi menyebabkan munculnya penyakit lain bahkan kematian. oleh karena itu, disini kami akan memberi tahu salah satu cara mengobati penyakit cholangitis dengan cara benar dan juga aman tanpa efek samping itu hanya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang 100% terbuat dari bahn-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping.

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat yang bisa di jadikan sebagai bahn solusi untuk mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk cholangitis ini dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini Obat herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. jadi, anda tidak usah khawatir lagi karena Obat QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan yang legal dan tentunya juga halal untuk di komsumsi.

Komposisi Obat QnC Jelly Gamat

  • Ektrak Teripang Emas
  • Sweetiner Stevia
  • Air RO ( Reverse Osmosis )
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
 
Bahan alami yang akan dijadikan sebagai bahan utama ini adalah ektrak teripang emas ( Golden Stichopus Variegatus ). jenis teripang emas ini salah satu teripang unggulan terbaik yang mempunyai kandungannya yang sangat komplit dan juga sangat berkhasiat tinggi dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit cholangitis ini. berikut ini kandungan teripang emas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya :
 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
 
Teripang emas juga memiliki kandungan Antiseptik Alamiah yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh bakteri, jamur, dan juga virus yang masuk ke dalam tubuh yang menjadi salah satu penyebab dari penyakit cholangitis. Begitupula terdapat Faktor Regenerasi Sel yang merupakan senyawa aktif yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh, termasuk sel kulit yang rusak atau membusuk. Sehingga dengan adanya kandungan ini, maka penyakit cholangitis ini akan sembuh dan juga tidak akan meninggalkan bekas.

Selain itu, teripang emas Golden Stichopus Variegatus juga mempunyai kandungan aktip yang bernama kandungan aktip Gamapeptida. kandungan aktip Gamapeptida sendiri mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti :
 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan yang berbeda dengan obat lain pada umumnya yaitu cara konsumsinya dengan di minum dan di oles ( obat minum sekaligus obat oles ), artinya Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini selain mampu mengobati penyakit cholangitis, Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit lain seperti luka bakar, luka bernanah dan berair  dari dalam tubuh dengan diminum dan dari luar tubuh dengan di oles untuk mematikan infeksi nya sehingga akan lebih efektif dalam menyembuhkan luka bernanah dan berair.

Itulah ada beberapa khasiat dan juga kandungan dari bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi yang menjadi penyebab dari penyakit cholangitis ini. oleh karena itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai bahan pengobatan berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit cholangitis ini. berikut ini ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :
 
Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
 
Itulah ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efek samping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.
 
Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
  APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT CHOLANGITIS ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!!

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk WND dalam pemesanan.

Cara Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” WND ” .. !!

Ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________ 

Contoh Pemesanan :

WND : 2 botol : Fajar Ardiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

Kirim ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________________

Dan jangan sampai lupa memakai kode produkWND pada setiap pemesanan
____________________________________________________________________

TOTAL PEMBAYARAN akan di informasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEWND “. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol )
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai 
 
Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya 
__________________________________________________________________________ 
 
Cara untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
 
Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah ada sedikit informasi mengenai Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis & Juga Terbukti Aman Tanpa Efek Samping. semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan Mudah-mudahan saja bisa berguna dan membantu Anda.
_____________________________________________________________________________ 

Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 
_____________________________________________________________________________ 
 
Obat Cholangitis Tradisional, Ampuh Mengobati Penyakit Cholangitis